Beranda Catatan Sosialisasi Kejurnas Drum Band di Radio Rajawali FM

Sosialisasi Kejurnas Drum Band di Radio Rajawali FM

48
0
BERBAGI

Provinsi Lampung mendapatkan kehormatan sebagai tuan rumah Kejuaraan Nasional Drum Band Yunior 207 pada 5 sampai 8 Februari 2017. Terkait hal itu, saya diundang selaku Kadis Kominfo Provinsi Lampung untuk wawancara di studio Radio Rajawali FM Bandarlampung, Jumat (3/2/2017).

Wawancara yang disiarkan langsung melalui Radio Rajawali FM itu diharapkan bisa membuat sosialisasi tentang penyelenggaraan Kejurnas Drumb Band ini makin luas. Memang sudah ada beberapa berita di koran dan media online tentang rencana Kejurnas tersebut. Namun, ditambah sosialisasi lewat radio diharapkan sosialisasi bertambah masif.

Kejurnas Drumband Yunior 2017 dijadwalkan dibuka oleh Gubernur Lampung Ridho Ficardo di Mahan Agung pada Sabtu sore (5/2/2017). Pada acara pembukaan para peserta dari tujuh provinsi melakukan defile bertajuk Kirab Budaya Nusantara dimulai dari depan Mahan Agung di Jl. Dr. Susilo, lalu menuju Tugu Adipura, dan berakhir di Lapangan Saburai Bandarlampung.

Selain dari Lampung, grup drumband yang turut serta dalam Kejurnas Drumband kali ini berasal dari Provinsi Jawa Timur, Kalimantan Timur, Kalimantan Tengah, Bangka Belitung, Riau, dan Sumatera Selatan.

Kejurnas akan digelar di Stadion Pahoman dan Gedung Serba Guna (GSG) Universitas Lampung.

Semoga Kejurnas Drumband Yunior 2017 di Lampung berlangsung sukses….

CP

LEAVE A REPLY