Beranda Kabar RRI Bandarlampung Diharapkan Menjadi Media Nomor Satu

RRI Bandarlampung Diharapkan Menjadi Media Nomor Satu

113
0
BERBAGI

BANDARLAMPUNG — Persaingan antar media dalam perkembangan dunia teknologi informasi membuat semua media berlomba untuk meningkatkan kualitas lembaganya. Apalagi, saat ini dunia elektronik dalam hal komunikasi telah mulai memasuki era digital, maka RRI harus bersiap diri untuk hal itu. Ungkapan tersebut disampaikan Gubernur Lampung dalam sambutan tertulisnya yang disampaikan Kepala Dinas Kominfo dan Statistik Lampung Ahmad Chrisna Putra pada acara Serah Terima Jabatan (Sertijab) Kepala Stasiun LPP RRI Bandarlampung, Selasa (29/8/2017).

Dikatakan Chrisna Putra, RRI Bandarlampung diminta untuk tetap menyerap perkembangan teknologi dengan baik, sehingga tidak ketinggalan dalam kompetisi antar media baik ditingkat lokal, regional maupun nasional.

Untuk itu, RRI Bandarlampung juga diharapkan mampu meningkatkan potensi yang dimiliki serta terus mencari terobosan baru dalam menjawab era konvergensi media. “Selain itu, RRI juga harus mampu menjadi media nomor satu keutuhan negara,” kata dia.

Ahmad Chrisna Putra menambahkan, Pemerintah Provinsi Lampung juga memberikan apresiasi kepada RRI Bandarlampung yang selama ini telah memberikan kontribusi positip bagi kemajuan pembangunan di Provinsi Lampung.

Diketahui, jabatan Kepala RRI Bandarlampung dari pejabat lama I Made Ardika telah diserahterimakan kepada pejabat baru Maladi Amin. Kepala RRI Bandarlampung yang baru Maladi Amin sebelumnya bertugas sebagai Kepala RRI Gorontalo, sementara I Made Ardika selanjutnya bertugas menjadi Kepala RRI Semarang.

sumber: rr.co.id

LEAVE A REPLY