Beranda Kabar Ribuan Peserta Ikuti Jalan Sehat Sambut HUT ke-53 Provinsi Lampung

Ribuan Peserta Ikuti Jalan Sehat Sambut HUT ke-53 Provinsi Lampung

4
0
BERBAGI

BANDARLAMPUNG –– Ribuan masyarakat mengikuti jalan sehat dalam rangka memperingati HUT ke-53 Provinsi Lampung, di PKOR Way Halim Bandar Lampung, Jumat, 10 Marey 2017.

Peserta yang terdiri atas masyarakat umum dan para ASN itu dilepas  oleh Wakil Gubernur Lampung Bachtiar Basri.

Saat menyampaikan sambutan Wakil Gubernur Bachtiar Basri mengatakab bahwa kebijakan pemerintah untuk meningkatkan kualitas hidup manusia yang sehat maka tema kegiatan Jalan Sehat dan Olahraga Tradisional, yaitu “Gerakan Budaya Olahraga untuk Lampung Sehat”.

“Sebab itu, saya mengajak seluruh masyarakat, khususnya pegawai Aparatur Sipil Negara (ASN), untuk bersatu padu dan bersinergi dalam menggelorakan kembali semangat olahraga sebagai budaya dan gaya hidup masyarakat. Mari kita membangun budaya olahraga dengan bekerja keras dipadukan bersama pembinaan dan pengembangan yang terencana dan terukur dengan memanfaatkan ilmu pengetahuan dan teknologi,” ajak Wagub.

Acara jalan sehat juga dimeriahkan dengan aneka lomba olahraga tradisional. Antara lain balap terompah dan balap karung.

Selain Wagub dan pejabat teras Pemprov Lampung, hadir pula Ketua DPRD Provinsi Lampung Dedy Afrizal dan Wakapolda Lampung Brigjen Bonifasius Tampoi. Turut pula perwakilan dari Korem Gatam, Kejati, dan Pengadilan Tinggi Lampung.

LEAVE A REPLY