Beranda Kabar Rapat Koordinasi Terkait Optimalisasi Media Luar Ruang

Rapat Koordinasi Terkait Optimalisasi Media Luar Ruang

11
0
BERBAGI

BANDARLAMPUNG — Untuk memperluas penyebaran informasi tentang pembangunan Provinsi Lampung setiap SKPD dapat memanfatkan media luar ruang, seperti : Baliho, Spanduk, Poster maupun ILM atau melalui dialog melalui tv dan Radio.

Terkait dengan hal tersebut Dinas Komunikasi, Informatika dan Statistik ( Diskominfotik ) mengadakan Rapat pengoptimalkan media luar ruang yang juga di hadiri oleh Asisten III Bidang Administrasi Umum Hamartoni Ahadis, Kepala Dinas Kominfotik Ir. A Chrisna Putra, dan seluruh SKPD di lingkungan Pemerintahan Provinsi Lampung Senin (20/02/2017) di Ruang Sungkai Balai Keratun.

Dalam kesempatan tersebut Hamartoni juga menghimbau kepada seluruh SKPD agar berkoordinasi dengan Diskominfotik dalam penyebaran informasi untuk mengoptimalkan media luar ruang. “ Kami instruksikan ke seluruh SKPD untuk berkoordinasi dengan Diskominfotik agar pesan pembangunan yang menjadi program unggulan Gubernur Lampung dapat di sampaikan kepada seluruh masyarakat “ ungkap Hamartoni .

Dalam hal ini juga Kadis Kominfotik, Chrisna Putra menekankan kepada seluruh SKPD untuk menggunakan format foto dan bahasa standar yang berlaku di lingkungan Pemprov Lampung agar Baliho ataupun media yang di gunakan nantinya dapat lebih mudah dimengerti oleh masyarakat dan tepat sasaran.

Mantan Pj. Walikota Metro ini pun menghimbau kepada Seluruh SKPD di Pemerintah Provinsi Lampung agar dapat memanfaatkan media luar ruang yang ada seluas luasnya guna mendukung percepatan perluasan informasi kepada masyarakat luas, khususnya masyarakat Provinsi Lampung.

sumber: lampungprov.go.id

LEAVE A REPLY