Beranda Catatan Pesta Rakyat Peringatan HUT ke-53 Lampung

Pesta Rakyat Peringatan HUT ke-53 Lampung

60
0
BERBAGI

Malam puncak HUT Provinsi Lampung HUT ke 53 digelar pesta rakyat di Lapangan Saburai Bandarlampung, Selasa malam (21/3/2017) Meskipun hujan, warga Lampung tetap antusias menyaksikan Andra and The Backbone, Cakra Khan, dan Via Vallen melantunkan lagu-lagu hitnya. Pak Gubernur pun turut menyanyi duet di atas panggung sehingga menambah suasana jadi makin meriah.

Di sela-sela acara, Gubernur Lampung M. Ridho Ficardo meluncurkan secara resmi pelayanan Bus Trans Lampung yang menghubungkan Bandara Raden Inten II – Pelabuhan Bakauheni, serta destinasi wisata di Provinsi Lampung dan pelayanan Taxi resmi Bandara Raden Inten II.

Peluncuran trayek bus baru ini adalah dalam rangka mempersiapkan Bandara Raden Inten II menjadi Bandara Internasional serta meningkatkan kunjungan pariwisata ke Provinsi Lampung,

Angkutan Publik yang dikelola oleh BUMD Provinsi Lampung ( PT.Lampung Jasa Utama) dan melayani rute BandaraRaden Inten II – Kota Bandar Lampung, Itera – Unila dan Kota Bandar Lampung,serta dalam rangka mendukung pengembangan infrastruktur pariwisata diProvinsi Lampung , PT. Lampung Jasa Utama akan membuka trayek baru yakni Bakauheni – Kota Bandar Lampung – Pahawang (Pesawaran), Bandara Raden Inten II – Kota Bandar Lampung – Pahawang (Pesawaran) dan BandaraRaden Inten II – Tanjung Setia (Kabupaten Pesisir Barat).

LEAVE A REPLY