Beranda Kabar Pemprov Lampung Jalin Kerjasama dengan Provinsi Boura – Aljazair

Pemprov Lampung Jalin Kerjasama dengan Provinsi Boura – Aljazair

6
0
BERBAGI

BANDAR LAMPUNG — Pemerintah Provinsi Lampung bersama Kamar Dagang dan Industri Indonesia (Kadin) Lampung menjalin kerja sama dengan Provinsi Bouira, Republik Aljazair, yang diwujudkan melalui penandatangan Letter of Intens (LoI) dan Memorandum of Understanding (MoU) antara Provinsi Bouira, Republik Aljazair dan Kadin Lampung, senin, 10 Juli 2017, di ruang Rapat Utama Gubernur,

Dalam acara ini dihadiri langsung oleh Gubernur Bouira, Cherifi Moulud, Kedutaan Besar Indonesia untuk Aljazair, Syafira Machrusah. Asisten III bidang Administrasi Umum Hamartoni Ahadis, Ketua Kadin Lampung Ari Meizary Alfian, dan sejumlah kepala satuan kerja di Pemprov.

Saat membacakan sambutan Gubernur, Hamartoni Ahadis menjelaskan letak geografis, potensi pariwisata, ekonomi, dan investasi yang dimiliki Lampung. Antara lain produksi kopi dan lada, berbagai kawasan perindustrian, dan lokasi wisata Way Kambas, Pahawang, dan Gunung Anak Krakatau.

“Saya mewakili Provinsi Lampung mengucapkan terima kasih dan penghargaan kepada Gubernur Bouira dan rombongan yang bersedia berkunjung ke Lampung. Kami berharap kerja sama yang terjalin dapat terus ditingkatkan di berbagai sektor dan saling menguntungkan,” katanya.

Dalam sambutan Gubernur Bouira, Cherifi Moulud mengungkapkan rasa antusiasnya dengan jalinan hubungan kedua pemerintahan itu. “Kunjungan kami ini turut dihadiri para pengusaha dari Bouira dan perwakilan anggota Dewan Provinsi Bouira.

LEAVE A REPLY