Beranda Kabar Mendampingi Wagub di Acara Peluncuran “SKH BE-1 Lampung”

Mendampingi Wagub di Acara Peluncuran “SKH BE-1 Lampung”

8
0
BERBAGI

TERASLAMPUNG.COM—Kadis Kominfotik Provinsi Lampung Achmad Chrisna Putra mendampingi Wakil Gubernur Lampung Bachtiar Basri menghadiri acara  peluncuran  Surat Kabar Harian (SKH) BE-I Lampung di RM Kayu , Senin (15/5/2017).

Hadir pada acara tersebut petinggi partai dan juga calon gubernur Lampung untuk Pilgub 2018 mendatang, diantaranya Ketua DPD Partai Golkar Lampung Arinal Djuniadi, Ketua Umum DPW PAN yang juga Wagub Lampung Bachtiar Basri , Alzier Dianis Thabranie (jalur independen) , Ketua KPU Kota Bandarlampung Fauzi Heri, Ketua KIP Lampung Dery Hendryan, Wakil Ketua DPRD Provinsi Lampung Ismet Roni, Humas Polda Lampung AKBP Sulistiyaningsih, Kasubag Humas Polresta Bandarlampung Ajun Komisaris Titin Maezunah dan sejumlah tamu undangan lainnya.

Wakil Gubernur Lampung Bachtiar Basri menyambut baik adanya Surat Kabar Harian (SKH) BE-1 Lampung ini .”Selamat untuk terbit perdana SKH BE-1 Lampung dan semoga membawa kebaikan untuk Lampung , karena saya sangat cinta Lampung. Saya ingin Lampung ini sejuk ,” katanya.

Oleh karena itu, wagub berharap agar berita-berita yang disajikan oleh surat kabar ini betul dan bukan hoax, karena jika ada hoax maka nanti akan ditinggalkan pembacanya karena ketidakprofesionalannya.

LEAVE A REPLY