Beranda Kabar Mbak Yos, Pimpin Kembali Ormas Oi

Mbak Yos, Pimpin Kembali Ormas Oi

45
0
BERBAGI

BANDARLAMPUNG-Rosana Listanto atau yang akrab disapa Mbak Yos, kembali terpilih secara aklamasi untuk yang kedua kalinya sebagai Ketua Umum Badan Pengurus Pusat (BPP) Ormas Orang Indonesia (Oi) periode 2017-2021.

Istri musisi Virgiawan Listanto (Iwan Fals) tersebut dipilih secara aklamasi dalam Munas VI Oi yang digelar di Gedung Lembaga Penjamin Mutu Provinsi (LPMP) Lampung, 21-23 April 2017.
Munas Oi dihadiri 303 peserta dari tingkat Badan Pengurus Wilayah (BPW) dan Badan Pengurus Kota/Kabupaten (BPK) se-Indonesia.

Dalam sambutannya Mbak Yos mengatakan bahwa Munas Ormas Oi ke-VI ini dilaksanakan tidak lain hanya untuk lebih mempererat tali silaturahmi seluruh Ormas Oi, baik dari tingkat BPP, BPW, BPK serta BPKel se-Indonesia dan seluruh masyarakat.
“Terpilihnya kembali saya sebagai ketua umum BPP Oi, merupakan rizki dan sebagai pembelajaran bagi saya. Semoga apa yang sudah kita kerjakan sebelumnya, kemaren hingga tadi malam. Ini akan menjadikan bekal buat saya, bekerja lebih maksimal lagi dan bermanfaat bagi kami keluarga besar saya Tiga Rambu, Oi dan Indonesia umumnya,”ucapnya saat di Lapangan Korpri Kantor Gubernur Lampung, Minggu (23/4/2017) sore.

Sementara itu, Asisten Bidang Pemerintahan dan Kesra Hery Sulianto mengatakan Munas Oi dapat dijadikian wahana untuk melakukan evaluasi organisasi yang juga merupakan dasar untuk menetapkan program kerja organisasi kedepan. Apalagi Oi adalah organisasi kemasyarakatan yang bersifat sosial, mandiri dan bukan politik.

Acara Munas Oi dihadiri oleh Asisten Pemerintahan dan Kesra Provinsi Lampung Hery Suliyanto, Kadis Kominfotik Provinsi Lampung Achmad Chrisna Putra, dan seluruh peserta Munas Oi.

LEAVE A REPLY