Beranda Kabar LPP RRI Bandarlampung Luncurkan Program Somasi 26

LPP RRI Bandarlampung Luncurkan Program Somasi 26

80
0
BERBAGI

BANDARLAMPUNG– LPP RRI Bandarlampung secara resmi meluncurkan program Seputar Hukum dan Informasi (Somasi 26) di Studio 2 LPP RRI Bandarlampung, Selasa (14/11/2017)..

Kepala LPP RRI Bandarlampug Maladi Amin mengatakan program seputar hukum dan informasi (Somasi 26) yang menyasar kalangan remaja serta generasi muda ini akan disiarkan di Programa Dua RRI Bandarlampung.

Maladi Amin menegaskan, Program Somasi 26 diharapkan dapat memberikan edukasi tentang hukum kepada remaja serta generasi muda di Provinsi Lampung.

“Untuk berikut ini tentu dengan mengucap Bismillahirahmanirrahim, Program Somasi 26 resmi disiarkan melalui Programa 2 RRI Bandarlampung,” kata Maladi Amin, Selasa, (14/11/2017).

Peluncuran Program Somasi 26 dihadiri oleh Kabid Humas Polda Lampung Kombes Sulistianingsih, Kepala Dinas Kominfotik Achmad Crisna Putra, Kepala Bidang Pelayanan Hukum Kemenkumham Lampung Sri Yuliani, Kepala Dinas Sosial Provinsi Lampung, Sumarju Saeni, Perwakilan BNN dan Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Provinsi Lampung.

Acara peluncuran Program Somasi 26 dihadiri juga oleh sejumlah perwakilan pelajar dan mahasiswa di Bandarlampung.

Selain menggelar lounching, kegiatan juga diisi dengan talkshow yang mengangkat topik meningkatkan kesadaran hukum di kalangan remaja, serta pengukuhan kelompok pelajar sadar hukum, oleh perwakilan Kepala Kantor Kementerian Hukum dan HAM Provinsi Lampung.

 

LEAVE A REPLY