Beranda Kabar KPID Lampung dan Kadis Kominfotik Gelar Rakor

KPID Lampung dan Kadis Kominfotik Gelar Rakor

5
0
BERBAGI

BANDARLAMPUNG–KPID Provinsi Lampung menggelar silaturahmi dan rapat koordinasi dengan Kepala Dinas Komunikasi, Informatika dan Statistik Provinsi Lampung Bpk. Ir. Chrisna Putra NR, M. EP di Ruang Kerja kadis kominfotik pada Jum’at, 27 April 2018.

Kegiatan silaturahmi dan Rakor ini dalam rangka mencari solusi terbaik dan tepat untuk Kelembagaan KPID Provinsi Lampung kedepan nya, model struktural dibawah dinas Kominfo & Statistik dengan anggaran dari APBD sebagaimana yang dilaksanakan saat ini, atau model non struktural/fungsional dan anggaran dari APBD pola hibah.

“Mari kita bekerja dengan baik dan ikut andil membangun Provinsi Lampung sesuai dengan bidang tugas kita masing-masing,” kata Ketua KPID Provinsi Lampung Tamri Suhaimi, S. Hut, MH. Acara ini juga dihadiri oleh  Wakil Ketua KPID Febriyanto Ponahan, S. Kom, Korbit Perizinan M. Iqbal Rasyid, SH, M. Hum, Korbit Binwas Sri Wahyuni, S. TP, dan Komisioner Bidang Kelembagaan Wirdayati, SPd. I, serta Kepala UPTD Penyiaran Diskominfotik Provinsi Lampung Christian Thalolu, S. Sos, MM.

KPID Lampung juga melaporkan kegiatan yang telah, sedang, dan akan dilaksanakan, termasuk Perizinan Lembaga Penyiaran melalui E-Penyiaran, yang merupakan Kebijakan Pemerintah Pusat di Bidang Penyiran yang terintegrasi antara KPID, KPI Pusat dan Kementrian Kominfo RI.

LEAVE A REPLY