Beranda Kabar Kirab Budaya Awali Kejurnas Drum Band Yunior 2017 di Lampung

Kirab Budaya Awali Kejurnas Drum Band Yunior 2017 di Lampung

49
0
BERBAGI

BANDAR LAMPUNG — Kejuaraan Nasional (Kejurnas) Drumben 2017 tingkat junior yang digelar di 4-8 Febuari di Provinsi Lampung, diawali dengan kirab nusantara dari Mahan Agung mengitari Jalan Dr Susilo dan Jalan Diponogoro kemudian berakhir di Tugu Adipura.

Pembukaan Kejurnas dihadiri Gubernur Lampung, M Ridho Ficardo, Ketua Umum PB PDBI Brigjen TNI Raharjo, Ketua Umum PB PDBI Lampung Aprilani Yustin Ficardo, Kapolda Lampung Irjen Pol Sudjarno, Ketua PB PDBI se-Indonesia serta seluruh Forkompinda Lampung.

Kejurnas sendiri diikuti 12 kontingen dari tujuh provinsi di antaranya, kontingen Lampung 1, kontingen Lampung 2, kontingen Lampung 3, dan kontingen Lampung 4. Kemudian kontingen Kalimantan Timur, kontingen Kalimantan Tengah, kontingen Jawa Timur 1 dan kontingen Jawa Timur 2, kontingen Bangka Belitung, kontingen Riau, kontingen Sumatera Selatan 1 dan kontingen Sumatera Selatan 2.

Selanjutnya, kirab dilanjutkan dengan penampilan dari siswa-siswi sekolah dasar yang berasal dari beberapa daerah di Provinsi Lampung, di antaranya SDN 2 Gedongair Bandar Lampung, SDN 5 Jatimulyo, Lampung Selatan.

sumber: lampost.co

LEAVE A REPLY