Beranda Kabar Kapolda Apresiasi Tugas Humas Polda Lampung

Kapolda Apresiasi Tugas Humas Polda Lampung

81
0
BERBAGI

 

BANDARLAMPUNG—

Kapolda Lampung Irjen Pol.Drs.Sudjarno mengapresiasi kinerja dan tugas Humas Polda Lampung. “Saya Apresiasi Kinerja Humas Polda Lampung dan jajaran karena sudah bisa bermitra dengan media lain dengan baik selama ini, semua ini harus dipertahankan,” katanya, dalam acara Sosialisasi Hasil Rakernis Divisi Humas Polri Tahun Anggaran 2017 di Gedung Wiyono Siregar Polda Lampung, Selasa (16/5/2017).

Acara yang mengangkat tema “Penguatan Manajemen Media Dalam Mewujudkan Reputasi POLRI” ini dihadiri oleh Kadis Kominfo Provinsi Lampung Achmad Chrisna Putra, pejabat utama Polda Lampung, Kasubbag Humas beserta jajaran Polda Lampung, Operator dan Staf Humas Polda Lampung, dan Cyber Police.

Sosialisasi Hasil Rakernis Divisi Humas Polri TA.2017 dibuka langsung oleh Kapolda Lampung Irjen Pol Drs.Sudjarno didampingi Irwasda dan Kabid Humas Polda Lampung.

Kapolda Lampung mengatakan seluruh Anggota/PNS Polri mempunyai tugas kehumasan, oleh karena itu kita sebagai PNS/Polri harus bisa mengelola tranding topik dalam artian bagaimana kita bisa menjual keberhasilan dan nilai positif .

Selain itu juga bagaimana kita dapat mencounter berita-berita hoax yang beredar di masyarakat, semua itu dilakukan agar kita dapat memanajemen media dalam mewujudkan reputasi polri. Bahkam saat ini media baik media sosial maupun elektronik sudah menjadi panglima, jadi kita jangan memposting/copy paste sembarangan, karena Undang Undang sudah mengatur itu sebagaimana diatur dalam UU No.11 Tahun 2008 tentang Informasi dan Transaksi Elektronik.

Sementara itu, Kadis Kominfotik Lampung Achmad Chrisna Putra juga memberikan materi diacara tersebut.

 

LEAVE A REPLY