Beranda Kabar Kadis Kominfotik Hadiri Seleksi Calon Penyiar Radio Active RRI Pro 2 Bandarlampung

Kadis Kominfotik Hadiri Seleksi Calon Penyiar Radio Active RRI Pro 2 Bandarlampung

6
0
BERBAGI

BANDARLAMPUNG — Kepala Dinas Kominfotik Lampung, Achmad Chrisna Putra, mewakili Gubernur Lampung Ridho Ficardo menghadiri pembukaan Radio Active Volume 2 Tahun 2017 di Mal Kartini Bandarlampung.

Ini merupakan acara seleksi calon penyiar dan pengisi acara anak muda di program Radio Active Volume 2 Tahun 2017 RRI Pro 2 FM Bandarlampung.

“Saya sampaikan pesan Bapak Gubernur yang memberikan apresiasi dan mendukung kegiatan ini. Semoga kegiatan ini bisa menghasilkan penyiar muda yang bisa memberikan dampak yang positif bagi kemajuan Lampung,” kata Chrisna Putra, saat membacakan sambutan Gubernur.

Menurut kepala LPP RRI Bandarlampung Bapak I Made Ardika, ada 150 pelajar mengikuti gelaran Radio Active Vol 2 ini. Mereka tampak antusias mengikuti acara yang diselenggarakan RRI tersebut.

“Hari ini adalah kegiatan puncak perekrutan anggota Sore Ceria (program acara di Pro 2 RRI), yang merekrut para pelajar SMA se-Bandar Lampung buat jadi penyiar, yang dikemas dalam acara Radio Active Vol 2,” tutur Ketua Panitia Radio Active Vol 2, Fahrial.

Ia menuturkan, pelajar yang sudah mendaftar anggota Sore Ceria mencapai 150 orang. Para peserta yang sudah mendaftar tersebut akan diseleksi.

“Biasanya nanti akan dikerucutkan menjadi sebanyak 25 anggota, dan mereka akan terekrut untuk digembleng menjadi broadcaster pelajar,” terangnya.

Sumber: Tribun Lampung

LEAVE A REPLY