Beranda Catatan Indahnya Pariwisata Lampung di Film “Trinity, The Nekad Traveler”

Indahnya Pariwisata Lampung di Film “Trinity, The Nekad Traveler”

45
0
BERBAGI

Destinasi pariwisata Lampung dipublikasikan dalam bentuk foto lalu dounggah di blog itu sudah biasa. Kita harus berterima kasih kepada para blogger Lampung dan daerah lain di Indonesia akan hal itu. Namun, destinasi wisata Lampung menjadi s=latar kisah perjalana dalam film garapan sutradara ternama, itu baru luar biasa. Itulah yang terjadi dalam film “Trinity, The Nekad Traveler” garapan sutradara kondang Rizal Mantovani.

Tentu saja Pak Gubernur Ridho Ficardo sangat senang Lampung menjadi perhatian sutradara kondang itu. Makanya, Pak Gubernur dan kami turut gembira senang saat pemutaran perdana film baru itu dilakukan di Bioskop Mal Boemi Kedaton (MBK) Bandar Lampung, Sabtu malam, 4 Maret 2017.

Tidak hanya Pak Gubernur dan beberapa pejabat Pemprov Lampung yang menonton film yang berkisah tentang wanita muda yang hobi traveling itu. Anak-anak muda Lampung dari berbagai daerah di Lampung pun turut suka cita saat menonton bareng para pemain dan krui film.

Kesempatan langka untuk berfoto bersama aktor dan artis pun tidak dilewatkan. Pak Gubernur pun juga banyak diminta foto selfi oleh anak-anak muda itu.

Semoga film ini makin membuat pariwisata di Lampung semakin dikenal dan makin maju.

CP

LEAVE A REPLY