Beranda Kabar Halal Bihalal Keluarga Besar Persatuan Artis Film Indonesia (PARFI).

Halal Bihalal Keluarga Besar Persatuan Artis Film Indonesia (PARFI).

4
0
BERBAGI

 

BANDARLAMPUNG—Keluarga besar PARFI Lampung menggelar halal bi halal di hotel Aston B.Lampung, Jumat (28/7/2017).
Gubernur Lampung M.Ridho Ficardo yg diwakili oleh Staf Ahli Gubernur Bidang Kemasyarakatan dan SDM, Harun Al Rasyd mengatakan Hhalal bi halal ini merupakan lahturahmi dan sepatutnya dakan memberi manfaat, yang sangat besar bagi kita dan Prov Lampung dalam mempererat jalinan SilahtuIahmi Prov Lampung dan PARFI dan dapat berbagi lnformasi dan memingkatkan komunikasl yang positif bukan saja Kaitannya dengan keberadaan Keluarga ‘Besar Persatuan Artis Film Indonesia (PARFI)’.

Tapi lebih dari itu adalah menyangkut peran‘ dan fungsi kita di dalam ikut serta secara aktif ‘membangun di daerah Lampung “Sai Bumi Ruwa Jurai” tercinta. Karena sudah menjadi tekad Pemerintah Provinsi Lampung untuk mewujudkan Lampung ke depan sebagai Provinsi yang maju dan sejahtera.

Pembangunan daerah Lampung selama ini terus digaungkan mulai dari sektor pertanian, perkebunan, perikanan, peritndustrian sarfa. Olen karena iu, saya mengingatkantkan agar apa yang telah’ kita Iakukan dapat dievaluasi untuk mengetahui kekurangan yang perlu diperbaiki dan ditingkatkan lebih lanjut guna mencapai kesempurnaan, sehingga keikutsertaan Seluruh elemen masyarakat dalam peiaksanaan’ pembangunan _. di berbagai aspen,kehidupan dapat memberikan yang tarbaik untuk kemajuN daerah khususnya untuk Prov Lampung.


Perkembangan film di Indonesia saat ini semakin pesat di setiap tahunnya Masyarakat kini tidak hanya disajlkan film horor yg dibalaut keseksian namun flm berkualitas di berbagai genre. Tak ada lagi satu genre yang menguasal bioskop di Indonesia mulai darl komedi hingga film bertemakan politik. Bahkan beberapa waktu terakhir inl banyak pula Sutradara klta yang menggarap Film dengan tema yang mengangkat Budaya Nusantara,

Pariwisata dan lainya. Sepertl film Trinity, The Nekad Traveller, yang mempromoslkan sejumlah destinasi wisata di Tanah Air, termasuk di Provinsi Lampung serta beberapa judul film lainnya.
Dapat dikatakan, peran dan keberadaan film Nasional saat ini tidak hanya untuk menghiburv masyarakat tetapi juga menjadi media yang efektif untuk mempromosikan potensi budaya den kekayaan Indonesi di bidang Pariwisata. ‘Untuk ltu saya berharap ke depart PARFI Lampung dapat ambil bagian dalam memajukan perindustrian Film di tanah air terutama di Provinsi Lampung,’katanya.

Hadir pula dalam kesempatan ini kadis Kominfotik Provinsi Lampung Achmad Chrisna Putra, dan jajaran Forkompimda Lampung .

LEAVE A REPLY