Beranda Kabar Gubernur Ridho Ficardo Lantik dan Kukuhkan 52 Pejabat Eselon

Gubernur Ridho Ficardo Lantik dan Kukuhkan 52 Pejabat Eselon

20
0
BERBAGI

BANDARLAMPUNG — Gubernur Lampung Ridho Ficardo melantik dan mengukuhkan 52 pejabat eselon II dan III di Ruang Rapat Utama Kantor Gubernur Lampung, Rabu (11/1/2017).

Pelantikan dan pengukuhan pejabat Pemprov Lampung itu berdasarkan SK Gubernur Nomor 821.21/16/II.10/2016 tentang pengangkatan dan pemindahan pejabat tinggi pratama di lingkungan Pemprov Lampung, sesuai Perda Nomor 8 Tahun 2016 tentang Pembentukan dan Susunan Perangkat Daerah Provinsi Lampung.

Pelantikan dan pengukuhan pejabat Pemprov kali ini seperti hanya mengukuhkan sebagian besar pejabat pratama. Sebab, sebagian besar pejabat pratama (eselon II) yang dilantik tetap menduduki jabatannya alias tidak digeser.

Meski begitu, hingga saat pelantikan hampir semua pejabat yang dilantik tidak tahu pos atau jabatan yang diembannya. Hal itu membuat mereka agak bingung dan mencoba mencari informasi.

Pejabat eselon II yang akan menduduki jabatan baru antara lain Chrisna Putra dan Sulpakar. Chrisna Putra kembali dipercaya sebagai Kadis Kominfo, sedangkan Sulpakar jadi Kadis Pendidikan.

Dalam sambutannya Gubernur Ridho Ficardo berharap agar pejabat yang dilantik dan dikukuhkan bisa bekerja lebih baik.

Gubernur Ridho Ficardo mengaku untuk menentukan para pejabat yang akan dilantik dan dikukuhkan dirinya memimta masukan dari Wagub Bachtiar Basri.

LEAVE A REPLY