Beranda Kabar Gubernur : Lomba Kelurahan BBGRM Upaya Peningkatan Motivasi dan Partisipasi Masyarakat

Gubernur : Lomba Kelurahan BBGRM Upaya Peningkatan Motivasi dan Partisipasi Masyarakat

103
0
BERBAGI

BANDARLAMPUNG—Kepala Dinas Kominfotil Provinsi Lampung Achmad Chrisna Putra mewakili Gubernur Lampung mengatakan lomba kelurahan dalam rangka Bulan Bhakti Gotong Royong Masyarakat (BBGRM) sebagai upaya peningkatan kompetisi dan motivasi partisipasi masyarakat dan swadaya gotong royong secara terarah.

“Kegiatan lomba kelurahan ini diselenggarakan karena merupakan kegiatan yang bermanfaat sebagai tolak ukur dalam melihat efektivitas dalam membangun kelurahan melalui pemberdayaan masyarakat,” ujarnya selaku Ketua Tim Penilai dalam acara Penilaian Lomba Kelurahan dan BBGRM di Kelurahan Iringmulyo, Kecamatan Metro Timur, Kota Metro , Senin (10/4/2107).

Chrisna Putra menjelaskan Kota Metro banyak meraih prestasi di berbagai bidang perlombaan terutama di bidang pemberdayaan masyarakat dan UKM. “ Kota Metro tidak diragukan lagi dinilainya cukup baik . Saya sangat berharap Kota Metro melalui Kelurahan Iringmulyo ini memperoleh predikat yang lebih baik lagi terutama pada Lomba Kelurahan dan BBGRM,” jelasnya.

 

Walikota Metro Achmad Pairin menyampaikan aspirasi dan menyambut baik atas terlaksananya kegiatan tersebut, serta mengucapkan selamat datang kepada tim penilai beserta rombongan ke Kota Metro , dengan harapan kedatangan tim dapat memotivasi masyarakat untuk meningkatkan peran serta dalam pembangunan Kota Metro.

“Saya berharap agar tim penilai dapat memberikan arahan dan petunjuk sehingga pembangunan di Kelurahan Iringmulyo dan di Kota Metro dapat berjalan dengan baik pada masa mendatang. Saya juga berharap agar Kelurahan Iringmulyo dapat mewakili Provinsi Lampung pada lomba di tingkat nasional,” katanya.

LEAVE A REPLY