Beranda Kabar Gubernur Lampung Berharap HMI jaga Situasi Agar Kondusif Jelang Pilgub...

Gubernur Lampung Berharap HMI jaga Situasi Agar Kondusif Jelang Pilgub dan Pilbup

98
0
BERBAGI

Metro—Gubernur Lampung M.Ridho Ficardo berharap agar HMI dapat menjaga situasi dan kondisi agar kondusif jelang Pilgub dan Pilbup tahun 2018 ini.

“Menjelang pemilihan gubernur dan wakil gubernur serta bupati dan wakil bupati di beberapa kabupaten se-Provinsi Lampung saat ini. Saya mengharapkan kepada keluarga besar HMI cabang Metro agar dapat menjaga situasi dan kondisi lingkunganya agar tetap kondusif guna menggunakan hak pilih sesuai dengan hati nurani dan tidak “golput”, karena pilihan kita menentukan masa depan Provinsi Lampung 5 tahun kedepan.” ungkap Kadis Kominfotik Achmad Chrisna Putra mewakili gubernur lampung , Rabu (24/1/2018) saat acara Pelantikan Pengurus  HMI Kota Metro.

HMI merupakan organisasi kepemudaan yg sangat berperan penting dalan membantu kemajuan pemerintahan Provinsi Lampung.

Kadis Kominfotik Provinsi Lampung mengucapkan  selamat kepada para pengurus 24 cabang dan 18 Kohati Himpunan Mahasiswa Islam (HMI) Kota Metro yang baru dilantik.

“Sebagai organisasi kepemudaan HMI berperan sangat strategis dalam membangun ukhwah Islamiyah, menumbuhkan semangat Intelektual dan mencerminkan jati diri sebagai anak bangsa yang memiliki etika moral islamiah yang kuat.” ujarnya.

Hadir pada acara tersebut Walikota Metro Pairin dan Wakil Walikota Metro Djohan , Wahdi Sirajudin selaku Ketua HMI Kota Metro, Ketua Umum Kohati, dan Forkopimda Kota Metro.

LEAVE A REPLY