Beranda Kabar Gubernur Berharap Pengurus PSMTI Ikut Andil Dalam Pembangunan di Lampung

Gubernur Berharap Pengurus PSMTI Ikut Andil Dalam Pembangunan di Lampung

111
0
BERBAGI

BANDARLAMPUNG—Pengukuhan Pengurus Paguyuban Sosial Marga Tionghoa Indonesia (PSMTI).
di Gedung Yayasan Hakka Metta Sarana, Jalan Ikan Bawal, Telukbetung Selatan, Bandar Lampung, Jumat,( 8/9/ 2017).
Acara di hadiri oleh Gubernur Lampung M. Ridho Ficardo, Sultan Skala Brak Edward Syah Pernong, dan Ketua DPRD Lampung Dedi Afrizal. Ketua TPPKK Provinsi Lampung Aprilani Yustin Ficardo. Ketum PSMTI Lampung Christian Chandra, Dewan Pakar PSMTI Sudin dan para pengurus lainnya.

Kemudian, sejumlah pejabat di lingkungan Pemprov Lampung, antara lain Staf Ahli Bidang Pemerintahan Hukum dan Politik, Theresia Sormin, Kepala Dinas Komunikasi Informasi dan Statistik Achmad Chrisna Putra, dan Kadis Bina Marga Budhi Darmawan,

Dalam sambutan Gubernur Lampung M. Ridho Ficardo mengucapkan selamat kepada pengurus PSMTI yang telah dikukuhkan. Gubernur berharap kepada PSMTI untuk memberikan dukungan kepada Pemerintah Provinsi Lampung dalam membangun dan mengembangkan Lampung Untuk memajukan Lampung kearah lebih baik, tentunya didukung oleh setiap pihak. Kami melihat pengurus PSMTI telah berkontribusi dengan baik. Saat ini Provinsi Lampung sedang giat membangun, ternyata banyak juga peran dari rekan-rekan PSMTI di lapangan, sehingga kerja pemerintah lebih mudah.”.

Pengurus PSMTI dapat mengambil bagian dan turut andil untuk menumbuhkembangkan Provinsi Lampung dalam sektor kesehatan, pendidikan, dan pembangunan. pembangunan di provinsi Lampung jangan sampai diambil orang di luar Lampung. Jangan sampai warga Lampung menjadi penonton di negerinya sendiri. Kami yakin PSMTI bisa menjaga pertumbuhan Lampung menjadi di atas rata-rata nasional, dan berkontribusi besar nantinya.

“Untuk memajukan Lampung kearah lebih baik, tentunya didukung oleh setiap pihak. Kami melihat pengurus PSMTI telah berkontribusi dengan baik. Saat ini Provinsi Lampung sedang giat membangun, ternyata banyak juga peran dari rekan-rekan PSMTI di lapangan, sehingga kerja pemerintah lebih mudah,”

Menurut Ridho, pengurus PSMTI dapat mengambil bagian dan turut andil untuk menumbuhkembangkan Provinsi Lampung dalam sektor kesehatan, pendidikan, dan pembangunan.
Gubernur menambahkan pembangunan jangan sampai diambil orang di luar Lampung. Jangan sampai warga Lampung menjadi penonton di negerinya sendiri. Kami yakin PSMTI bisa menjaga pertumbuhan Lampung menjadi di atas rata-rata nasional, dan berkontribusi besar nantinya.

Pemerintah Provinsi Lampung mencanangkan lewat program Lampung Terang 2019 seluruh desa Lampung teraliri listrik. Sementara itu di tahun 2018 Jalan Tol Trans Sumatera akan beroperasi, dan PemProv Lampung juga akan membangun kawasan industri di sekitar jalan tol. Gubernur berharap PSMTI turut andil bersama dalam membangun Lampung.
Gubernur berharap PSMTI mampu mendukung dan menjaga Lampung. Terutama menjaga dan menjalin silaturahmi, tidak hanya dengan warga Tionghoa tetapi seluruh warga Lampung. “Semoga mampu terus meningkatkan dukungan dan kerja nyata dalam memajukan Lampung

LEAVE A REPLY