Beranda Kabar Diskominfotik Gelar Bimtek PPID Desa/Kelurahan se-Provinsi Lampung Menuju Era Transparansi Badan Publik

Diskominfotik Gelar Bimtek PPID Desa/Kelurahan se-Provinsi Lampung Menuju Era Transparansi Badan Publik

9
0
BERBAGI

BANDARLAMPUNG--Diskominfotik Provinsi Lampung bekerjasama dengan Komisi Informasi Publik (KIP)Provinsi Lampung menggelar Bimbingan Teknis (Bimtek ) PPID Desa/Kelurahan se-Provinsi Lampung Menuju Era Transparansi  Badan Publik.
Gubernur Lampung yg di wakili oleh Staf Ahli Gubernur Lampung Ir. Choiria Pandarita.MM menyambut baik telah di selenggarakanya bimbingan teknis PPID se-Prov Lampung ini. Informasi menjadi salah satu hal wajib yang harus disediakan oleh seluruh badan publik di Indonesia. sebagai salah satu badan publik, maka kita dituntut untuk meningkatkan kerja secara optimal dan Profesionl, sehingga dapat memberi pelayanan informasi kepada masyarakat secara cepat, murah, trabsparan dan akurat. maka di perlukan optimalisasi PPID hingga tingkat Desa, Kelurahan dan Kabupaten se-Prov Lampung. Jangan sampai masyarakat memperoleh informasi yang bersifat “HOAX” di berbagai media sosial. sehingga masyarakat tidak memiliki citra negatif terhadap pembangBimbingan Teknis PPID Desa/Kelurahan se-Provinsi Lampung Menuju Era Transparnasi Badan Publik.

Dalam sambutan Gubernur Lampung yg di wakili oleh Staf Ahli Gubernur Lampung Ir. Choiria Pandarita.MM menyambut baik telah di selenggarakanya bimbingan teknis PPID se-Prov Lampung ini. Informasi menjadi salah satu hal wajib yang harus disediakan oleh seluruh badan publik di Indonesia, sebagai salah satu badan publik, maka kita dituntut untuk meningkatkan kerja secara optimal dan Profesionl, sehingga dapat memberi pelayanan informasi kepada masyarakat secara cepat, murah, trabsparan dan akurat. maka di perlukan optimalisasi PPID hingga tingkat Desa, Kelurahan dan Kabupaten se-Prov Lampung.

“Jangan sampai masyarakat memperoleh informasi yang bersifat “HOAX” di berbagai media sosial. sehingga masyarakat tidak memiliki citra negatif terhadap pembangunan di Prov Lampung, ” katanya.

Bimtek diadakan di Ruang Abung, Balai Keratun,
Selasa, 26 Juli 2017. Kadis Kominfotik Provinsi Lampung Achmad Chrisna Putra menjadi salah satu pembicara dalam acara Bimtek tersebut.

LEAVE A REPLY