Beranda Kabar Dalam Rangka HUT Lampung, Kadiskominfotik A. Chrisna Putra Dampingi Sekdaprov Sutono Talk...

Dalam Rangka HUT Lampung, Kadiskominfotik A. Chrisna Putra Dampingi Sekdaprov Sutono Talk Show di TVRI

8
0
BERBAGI

BANDARLAMPUNG — Pada Sabtu, 18 Maret 2017, Provinsi Lampung genap berusia 53 tahun. Dalam rangka menyambut HUT ke-53 Provinsi Lampung, Sekda Provinsi Lampung Ir. Sutono didampingi Kepala Dinas Komunikasi Informatika dan Statistik Provinsi Lampung Ir. A. Chrisna Putra menjadi pembicara dalam talk show di TRVI Lampung Kamis (16 Maret 2017).

Kadis Kominfo Lampung Chrisna Putra yang mendampingi Sekda Prov Lampung Ir. Satono. MM dalam talk shownya mengatakan program-program yang akan dijalankan Gubernur Lampung kedepannya.

Menurut Sutono, salah satunya Gubernur Lampung memprioritaskan infrastruktur jalan di Provinsi Lampung baik 80% agar bisa di nikmati masyrakat luas untuk kemajuan pembangunan itu sendiri.

“Gubernur juga memprogramkan gerbang desa untuk kemajuan Lampung,” katanya.

Pada kesempatan tersebut Sekdaprov Lampung mengimbau seluruh masyarakat agar berperan aktif dalam mendukung kemajuan-kemajuan Provinsi Lampung untuk menjalankan dan mendukung program-progam pemerintah demi kemajuan dan menyejahterakan masyarakat Lampung pada umumnya.

“Kita semua harus bertanggung jawab terhadap kemajuan Lampug,” katanya.

Sementara itu Kadis Kominfotik A. Chrisna Putra mengatakan HUT Lampung bisa dijadikan bahan refleksi untuk meraih kemajuan Lampung pada masa depan.

“Sudah banyak yang kita capai hari ini. Meski begitu, masih ada beberapa hal yang harus terus diwujudkan dengan kerja keras untuk kemajuan dan kesejahteraan rakyat Lampung,” katanya.

 

LEAVE A REPLY