Beranda Kabar Chrisna Putra : Saya Akan Bantu Produk Lokal Kota Metro

Chrisna Putra : Saya Akan Bantu Produk Lokal Kota Metro

39
0
BERBAGI

 

METRO— Kepala Dinas Kominfo Propinsi Lampung, Achmad Chrisna Putra, menyatakan akan mencoba menjembatani keinginan para pelaku UMKM Kota Metro dan akan ikut memfasilitasi agar produk lokal hasil UMKM bisa lebih eksis di Provinsi Lampung.

“Sudah suatu kewajiban pemerintah daerah memberikan pendampingan serius pada sektor UMKM. Dalam kesempatan ini, saya siap berkomitmen untuk ikut serta memfasilitasi produk lokal Kota Metro agar lebih berkembang di Provinsi Lampung”, ujarnya pada Acara Diskusi dan Pelatihan UMKM oleh DPC Pospera, yang di gelar di FE Universitas Muhamadiyah Metro (UMM), Minggu (16/4/2019).

Dalam diskusi Pospera tersebut pengelola Usaha Mikro Kecil dan Menengah (UMKM) di Kota Metro sangat membutuhkan pendampingan serta dukungan pihak terkait yang mampu memberikan akses permodalan dan pemasaran.

Diskusi Pospera ini menampilkan narasumber Kadis Kominfo Provinsi Lampung Achmad Chrisna Putra, Dr. Bambang Suhda,SE., M.Si., Dr. Suharto,SE.,MM dan moderator Juniansyah ,S.Mn.,MM,.

Peserta diskusi UMKM adalah Pamong (RT, RW ) dari Kelurahan Iring Mulyo dan Kelurahan Rejo Mulyo serta para pelaku UMKM.
Sumber : Lampung1.com

LEAVE A REPLY