Beranda Kabar Kadiskominfotik dan EO Lampung Fair Gelar Konpres Terkait Persiapan Lampung Fair 2017

Kadiskominfotik dan EO Lampung Fair Gelar Konpres Terkait Persiapan Lampung Fair 2017

133
0
BERBAGI

BANDARLAMPUNG– Kadis Kominfotik Provinsi Lampung Achmad Chrisna Putra dan Grand Modern selaku Event Organizer (EO) Lampung Fair 2017 menggelar Konpres dengan Wartawan Media Cetak,Media Elektronic dan Media Online terkait persiapan ajang tahunan Lampung Fair 2017di PKOR Way Halim yang akan digelar pada 15 Desember 2017. Konpres diadakan di ruang rapat Diskominfotik Provinsi Lampung Kamis (7/12/2017).

Menurut Chrisna, Lampung Fair merupakan ajang pameran tahunan yang memerlihatkan hasil-hali pembangunan di seluruh Kabupaten/kota se-Lampung.” Pemprov sudah menggariskan setiap SKPD untuk menyampaikan hasil –hasil pembangunan melalui pameran di Lampung fair,” kata Chrisna.

Selian itu, kominfo juga membuat media center disana. Dengan menggandeng salah satu televisi swasta membuat program berita wawancara dengan mengundang beberapa kadis yang menjadi program unggulan dalam pembangunan Gubernur M.Ridho Ficardo diantaranya kadis kesehatan, kadis PU,kadis pendidikan dll . “Dengan adanya acara tersebut diharapkan agar masyarakat luas tahu akan program –program unggulan yang sudah dilaksanakan pak gubernur dalam kurun waktu tiga tahun terakhir.”

Sementara itu, Humas EO lampung Fair Jihad akbar Semburang mengatakan peserta yang akan mengikuti ajang ini ada sekitar 400- an , sampai sekarang persiapan masih sekitar 20 persen karena masih proses pembangunan stand , “Ditarget persiapan akan selesai pada 13 Desember 2017, dan pembukaan acara lampung Fair pada 15 Desember. Kami juga akan menampilkan artis duo intan ,” jelasnya.

LEAVE A REPLY